Published 15.22 by Unknown

Kim Bum: Aku Bisa Kehilangan Six Pack Dalam Tiga Hari


What KPOP - Kim Bum mengaku bahwa ia bisa menghilangkan six pack yang didapatnya dengan susah payah hanya dalam waktu tiga hari. Tampil dalam acara SBS One Night of TV Entertainment pada 6 Maret lalu, ia diminta menjawab pertanyaan apakah ia telah melewati image imut yang selama ini melekat pada dirinya.

“Iya. Tahun lalu, aku kehilangan banyak lemak. Bahkan, aku pernah menurunkan berat badanku hingga 10kilogram. Setelah itu, aku merasa kalau wajahku juga mengalami perubahan. Aku akhirnya melampaui image imutku,” ungkap Kim Bum.
MC yang mendengar hal ini memuji kerja kerasnya untuk mengubah penampilan menjadi lebih baik.
“Namun semua usahaku sia-sia. Aku akan kehilangan six pack-ku dalam waktu tiga hari setelah berhenti olahraga,” jawabnya sambil tersenyum dan membuat semua orang tertawa.

Kemudian Kim Bum diberi pertanyaan lagi. Apakah ketika melihat dirinya sendiri, ia merasa bahwa ia tampan?
“Ya”, jawabnya dengan percaya diri. “Aku selalu berterima kasih kepada ibuku selama aku menjalani kehidupan,” lanjutnya.
“Lalu bagian wajahmu yang mana yang paling kau sukai?” tanya MC.
“Aku diberitahu bahwa mataku sangat mirip dengan ibuku,” jawab Kim Bum.
Sampailah ke pertanyaan terakhir, yaitu mengenai tipe ideal Kim Bum.
“Aku suka gadis yang cute dan mengekspresikan banyak aegyo (mimik muka lucu). Aku juga ingin ia bisa memahamiku, itu sangat penting,” ujarnya.