Published 15.18 by Unknown

Park Min Young Bergaya Seperti Anak Kecil

Park Min Young
What KPOP - Aktris cantik Park Min Young memang sudah tak bisa dibilang remaja lagi, namun ternyata ia masih terlihat imut dan menggemaskan ketika bergaya seperti anak kecil. Mau tahu?
park-min-young1
Foto – foto Park Min Young bergaya seperti anak kecil ini diupload oleh agensi nya, King Kong Entertainment pada 8 Maret 2013 kemarin. Park Min Young memakai kemeja putih yang ditutupinya dengan cardigan warna kuning. Ia juga memakai dasi kupu – kupu dengan motif sama dengan rok mini yang ia kenakan. Dari tampilannya, dapat ditebak Park Min Young sedang memerankan seorang siswi SMA yang lekat dengan keceriaan. Park Min Young semakin terlihat lucu karena ia menguncir dua rambutnya.
Dengan aegyo khas nya, Park Min Young membius banyak orang untuk mencicipi minuman Cina yang telah memasang ia sebagai bintang iklan. Gaya manyun, mengedipkan sebelah mata, sampai gaya kaget pun terlihat lucu jika Park Min Young yang menyajikannya.
Netizen yang melihat foto – foto Park Min Young merasa jika aktris yang satu ini terlihat awet muda. Mereka pun tak sabar menantikan drama terbaru yang akan dibintanginya.
“Park Min Young terlihat lebih muda dari usianya,” celetuk seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Saya sudah tidak sabar menantikan drama terbarunya,” ujar netizen yang lain.
Park Min Young tahun lalu membintangi drama Korea ‘Time Slip Dr. Jin’ bersama aktor Song Seung Hun dan Jaejoong JYJ.