Published 23.54 by

“Dancing Queen” + Foto teaser Hyoyeon


20121221_hyoyeon
Hari ini SNSD secara resmi merilis pra-rilis dari album mereka berjudul ‘I Got a Boy‘ yang rencananya akan dirilis 1 Januari mendatang.
SNSD akan menyajikan lagu baru kepada penggemar setiap harinya sampai album baru mereka dirilis. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pra-rilis ini memang merupakan remake dari lagu yang sangat terkenal dan sangat akrab bagi semua orang.
SNSD sebenarnya sudah menyiapkan  semua ini sejak lama, serta syuting video musik dan rekaman lagu dikatakan telah selesai sejak tahun 2008 lalu. Dengan demikian, video musik telah siap untuk dirilis.
Video musik yang dirilis akan seperti mesin waktu dimana kalian dapat menyusuri jalan kenangan tahun 2008 tetapi juga akan membawa kalian ke tahun 2013 dengan awal dan akhir dari video musik yang berisi gambar baru dan cuplikan dari SNSD yang akan segera kembali.
Album itu sendiri dikatakan memiliki konsep mesin waktu karena akan mengungkapkan tujuan masa lalu, sekarang, dan masa depan SNSD dengan berbagai suara.
SNSD juga telah merilis gambar teaser Hyoyeon hari ini, foto baru akan dirilis satu per satu. Cek video musik dari “Dancing Queen” >> KLIK
SNSD Hyoyeon I Got A Boy Teaser Picture
01_hyoyeon_02
Source : allkpop