Pertama, mereka menggandeng Design House Inc. Perusahaan ini memiliki beberapa majalah populer dan laris seperti "Happy Homes", "Monthly Design", "Men's Health" dan "Luxury". SM dan Design House akan mengembangkan bisnis baru bernama "The Celebrity". Majalah futuristik ini rencananya akan menarget pasar Asia dan seluruh dunia melalui konten HP, majalah offline dan publikasi lainnya.
Kedua, SM C&C (Culture and Contents) selaku divisi broadcast SM, bekerjasama dengan Hoon Media. Hoon Media dipimpin oleh produser Lee Hoon Hee yang sukses memiliki program hiburan populer KBS seperti "1 vs 100", "Heroine 6" dan "Music Bank".
"Dengan adanya merger dengan Hoon Media, kami ingin membuat program penyiaran dalam berbagai genre seperti hiburan dan budaya," kata juru bicara SM. Ini bukan kali pertamanya SM C&C melakukan merger. September tahun lalu mereka bekerjasama dengan AM Entertainment, mengambil alih beberapa artis seperti Jang Dong Gun, Kim Ha Neul dan Han Ji Min.
SM C&C juga memiliki MC terkenal besar seperti Kang Ho Dong, Shin Dong Yub, Lee Soo Geun, Kim Byung Man dan Gong Hyun Jin.