Published 09.33 by Unknown

“Vagabond” Drama Baru Lee Seung Gi & Suzy Umumkan Tanggal Penayangan + Bagikan Foto Saat Pembacaan Naskah

What KPOP -

Drama mata-mata SBS yang akan datang “Vagabond” telah mengkonfirmasi tanggal tayang perdana yakni 20 September!

Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini berkisah tentang seorang stuntman yang menjadikannya misinya untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat.

Dengan pemutaran perdana dalam waktu lebih dari sebulan, SBS merilis foto-foto dari pembacaan naskah pertama para pemain, yang diadakan pada bulan Juni tahun lalu. Selain Lee Seung Gi dan Suzy, foto-foto itu menunjukkan pemeran seperti Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Bae Yoon Shik, Moon Sung Geun, Lee Kyung Young, Kim Min Jong, dan banyak lagi.

Lee Seung Gi adalah Cha Dal Gun, seorang stuntman yang penuh gairah yang panutannya adalah Jackie Chan. Setelah kecelakaan pesawat, dia mencurahkan waktunya untuk mengejar kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Suzy memerankan Go Hae Ri, yang bekerja di National Intelligence Service (NIS) sebagai agen hitam. Dia mengikuti hati nuraninya dalam mencari kebenaran, tetapi ketika dia membentur tembok dan belokan yang tidak terduga, dia mulai berubah dan tumbuh.

Shin Sung Rok akan berperan sebagai Ki Tae Woong, pemimpin tim NIS yang gila kerja. Dia menyelam ke dalam kasus dengan objektivitas, tetapi menyembunyikan kepribadian berapi-api di bawah eksterior dinginnya.

“Vagabond” akan tayang perdana 20 September, setelah drama “Doctor John” berakhir.

source : soompi

Loading…
(whatkpop.blogspot.com)