Published 22.47 by Unknown

Song Seung Hun ingin segera menjadi ayah

What KPOP -

song-seung-hun_1405702213_songseunghun4

Song Seung Hun baru-baru ini berkomentar mengenai naluri kebapakan dimana fans berspekulasi jika sang aktor mengisyaratkan pernikahan di masa yang akan datang.

Pada tanggal 31 Oktober, sang bintang mengadakan jumpa fans di Taipei, Taiwan dan menghabiskan waktu dengan sekitar 2.000 fans yang hadir dalam acara tersebut. Dia disambut kerumunan, “Aku belum bertemu fans Taiwan sementara ini. Aku sangat senang melihat kalian. Aku akan mengunjungi Taiwan lebih sering dari sekarang. ”

Menurut media China, Song Seung Hun mengejutkan semua orang selama wawancara dengan mengakui keinginannya untuk segera memiliki anak.

Dia berkata, “Aku ingin cepat-cepat dan segera menjadi ayah yang baik,” dan fans bertanya-tanya apakah lonceng pernikahan akan berdering untuk dirinya dan sang kekasih Liu Yifei dalam waktu dekat, atau apakah ini hanya sesuatu yang Song Seung Hun anggap layak dibagi dengan para fansnya.

Sementara itu, Song Seung Hun dan Liu Yifei beralih dari lawan main untuk menjadi sepasang kekasih awal tahun ini, dan mengkonfirmasi rumor kencan pada bulan Agustus.

source : soompi



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)