Published 21.11 by Unknown

Tao Berbicara Tentang Masa Sulitnya Bersama EXO ?

What KPOP -

tao-z.tao_

Tao (Huang Zitao) tampil sebuah acara di China dan berbicara mengenai kerinduannya akan keluarga.

MC bertanya apakah ia memiliki masa yang sulit saat tinggal di Korea, lalu Tao menjawab, “Aku selalu sendirian selama empat tahun ini. Aku harus mengurus semuanya sendirian. Tidak ada satu pun yang membantuku,” pernyataannya ini seolah-olah mengisyarakan bahwa ia memiliki waktu yang sulit saat bersama EXO.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan ibu dan keluarganya, bahkan Tao juga sempat meneteskan air mata.

Melihat hal ini, para Netizen berkomentar, “Dia benar-benar gila”, “Apakah kau berusaha mendapatkan sesuatu tanpa menderita sama sekali? Hal ini tentu tidak hanya terjadi padamu, semua orang yang berhasil dan ingin sukses mengalami hal yang sama. Ya, kau adalah anggota internasional, maka dari itu kau merasa kesepian, tapi ini adalah sebuah jalan yang telah kau pilih sendiri.”

Sebelumnya, Tao juga mendapatkan banyak perhatian karena lirik yang ada di lagunya. EXO-L (sebutan penggemar EXO) merasa kecewa dengan lirik yang ada di lagu Tao. Melalui lagunya, Tao mengungkapkan, “Aku percaya dengan ketekunanku. Aku percaya dengan pilihanku. Saat harus pergi, aku mengerti apa itu kebebasan.” Para penggemar menganggap bahwa Tao membahas mengenai kepergiannya dari EXO melalui lagunya itu.

source : soompi

indotrans : wndwnrt



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)