Published 09.51 by Unknown

Agensi Konfirmasi Jiyeon T-ara & Aktor Lee Dong Gun Tengah Berkencan

What KPOP -

Park-Jiyeon-Lee-Dong-Gun-800x450

Dikabarkan bahwa Jiyeon T-ara dan aktor Lee Dong Gun saat ini tengah berkencan.

Menurut orang dalam di industri pada 4 Juli, Lee Dong Gun dan Jiyeon memulai hubungan mereka sebagai sepasang kekasih sejak dua bulan yang lalu. Sebuah sumber juga mengungkapkan, “Memang benar bahwa keduanya tengah berkencan. Mereka mulai dekat pada bulan Mei ketika melakukan syuting untuk sebuah produksi kolaborasi antara Korea-Tiongkok berjudul ‘Encounter’ bersama.”

Rumor tersebut menyebar usai terdapat foto keduanya tengah berkencan, menjadi perbincangan di dunia maya dan menarik perhatian. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat dekat dan bahkan berpegangan tangan.

jiyeon-lee-dong-gun-2

Terdapat kabar pula yang menyebutkan bahwa foto-foto tersebut diambil di tengah-tengah syuting, karena proses syuting masih berjalan hingga saat ini. Sebuah sumber berujar, “Saya tahu bahwa mereka tengah bersiap untuk membagi sebuah siaran pers resmi untuk mengumumkan hubungan mereka.”

Berita ini semakin menarik perhatian mengingat terdapat perbedaan usia 13 tahun di antara mereka.

[Update]

Kedua pihak mengkonfirmasi bahwa Jiyeon dan Lee Dong Gun saat ini tengah berkencan.

Pada 4 Juli, seorang perwakilan dari MBK Entertainment membagi kepada TV Report, “Memang benar bahwa saat ini Jiyeon tengah berpacaran dengan Lee Dong Gun. Mereka mulai dekat usai melakukan syuting sebuah film bersama.” Seorang perwakilan dari FNC Entertainment juga mengkonfirmasi, “Setelah memeriksa kepada sang aktor sendiri, keduanya tengah berada dalam tahap menemukan kecocokan satu sama lain. Sudah sekitar satu bulan sejak mereka mulai dekat usai pertama kali bertemu untuk syuting film.”

lee-dong-gun-jiyeon

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)