Published 16.49 by Unknown

Daesung Big Bang Bilang Banyak Orang yang Suka Gaya Rambut Barunya?

What KPOP -

Daesung Big Bang membagi pemikiran tentang apa yang orang bilang tentang gaya rambut terbarunya.

Pada 4 Mei, Big Bang menggelar konferensi pers di Hotel Conrad, Yeoido, di mana Daesung membagi, “Aku mempunyai gaya rambut baru di video klip ‘Loser’, dan aku dengar banyak orang yang bilang kalau aku terlihat lebih baik.”

Ia menambahkan dengan senyum, “Gaya rambut baruku adalah di mana wajahku tertutup sebagian, jadi kupikir aku mengerti apa maksud mereka.”

daesung

“Mau bagaimanapun, itu adalah sebuah pujian, jadi aku senang. Aku pikir aku harus lanjut dengan konsep ini,” kata Daesung. “Aku dibilang tampan bahkan ketika tidak mengharapkannya.”

Big Bang merilis “Loser” dan “Bae Bae” pada 1 Mei, melakukan comeback grup setelah tiga tahun. Gaya rambut baru Daesung yang menutupi sepertiga bagian wajahnya, sangat menarik perhatian.

“Gaya rambut ini membuatku butuh pengawalan karena aku tak bisa melihat dengan jelas,” kata Daesung. “Bahkan di panggung ‘Inkigayo’, aku mengikuti para member dengan memegang tangan mereka.”

T.O.P menambahkan, “Aku membawa Daesung ke mana-mana, memegang tangannya.”

“Karena kami telah bersama untuk sekian lama, kami lebih saling mengerti dan mempercayai satu sama lain,” kata Daesung. “Sebelumnya, aku berpikir bahwa aku akan menjadi penghalang untuk Big Bang dan YG, serta memiliki kepercayaan yang sangat besar bahwa aku harus sempurnya, namun sekarang ketakutan tersebut telah hilang.”

“Karena aku membuat banyak kesalahan, aku pikir aku mendapatkannya melalui kesalahan-kesalahan tersebut. Ada kalanya ketika pintu untuk kesempatan tersebut juga akan terbuka.”

Source: mwave

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)