Published 17.16 by Unknown

Siapa Member EXO yang Dapat Tampil Baik dan Buruk di “Problematic Men” Menurut Suho?

What KPOP -

suho-problematic-men-800x450

Sebelumnya, Suho berkata bahwa dirinya adalah yang paling pintar di antara para member EXO dengan menunjukkan nilai-nilainya di masa sekolah dalam acara “Problematic Men”.

Ketika ditanya mengapa ia yang terpilih untuk tampil dalam acara variety tersebut, sang leader EXO berkata sembari tertawa, bahwa ialah yang paling mendekati image yang tergambar dalam acara tersebut. Ia berkata bahwa dirinya memiliki image yang rapi dan bahkan kulit yang putih, jadi ia yang paling pas dengan acara.

Di antara para member EXO, Suho berkata bahwa Chanyeol adalah seseorang yang juga paling mendekati konsep acara. Suho berkata, “Chanyeol adalah seseorang yang memiliki tipe kompetitif. Ia suka menyelesaikan masalah yang rumit. Aku tak punya kesabaran untuk melakukan hal tersebut. Chanyeol memiliki kecenderungan untuk menang khususnya dalam hal memecahkan teka-teki dan semacamnya… jika kau memberikannya banyak waktu.”

Ketika ditanya siapa member yang paling buruk untuk acara, Suho berkata bahwa itu adalah sang maknae, Sehun. Suho menjelaskan, “Bisa jadi Sehun tidak mengerti apa masalahnya. Image Sehun adalah apabila ia tidak berbicara, ia terlihat seksi, jadi jika ia tak bicara apapun, kemungkinan orang akan salah mengerti dan menganggapnya memiliki otak yang seksi.”

Simak wawancara Suho bersama dengan “Problematic Men” berikut ini:

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)