Published 18.23 by Unknown

Misi ‘Kiss Cam’ di “Running Man” Timbulkan Kontroversi

What KPOP -


Running-Man2


Misi ‘berciuman’ dalam “Running Man” sedikit banyak menimbulkan ketidaknyamanan daripada sebuah hiburan.


Dalam siaran SBS “Running Man” pada 5 April, para pengisi acara bersama dengan bintang tamu, Park Ye Jin, Shin Se Kyung, dan Yoon Jin Seo berpartisipasi dalam misi ‘Baseball Field Kissing Time’. Semua pengisi acara dipasangkan, dan supaya menang, masing-masing pasangan diharuskan berfoto dengan satu orang mencium pipi pasangannya.



Running-Man


Walaupun ini bukan misi pertama “Running Man” yang melibatkan ‘skinship’, namun misi ciuman ini dianggap berlebihan oleh sejumlah penonton karena masing-masing pasangan harus berciuman berulang kali hingga foto mereka berhasil diambil.


Sementara itu, para pria yang telah menikah, Yoo Jae Suk dipasangkan bersama Ji Suk Jin, dan Haha bersama dengan ‘keluarga’ “Running Man”, Song Ji Hyo.


Running-Man3


Para penonton juga mengkritik permain ini karena dianggap tidak memperhatikan para bintang tamu wanita. Walaupun ini hanya permainan dan para member “Running Man” juga tetap menganggapnya sebagai gurauan belaka, namun para penonton memiliki pendapat yang berbeda yaitu diharuskan untuk mencium seseorang berkali-kali dapat dianggap sebagai sebuah beban.


Beberapa komentar dari para penonton antara lain, “Aku pikir aku sedang menonton ‘We Got Married’, “Aku pikir ‘We Got Married’ saja sudah terlalu berlebihan tetapi mengapa ‘Running Man’ seperti ini”, “Bisakah kalian menghentikan permainan provokatif ini? Lakukan permainan ‘name tag ripping’ saja”, “Aku bisa bilang bahwa kedua orang (yang) mencium dan dicium merasa terbebani.”


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)