Published 11.03 by Unknown

Lakukan Syuting Tanpa Anggota EXO, Xiumin Merasa Gugup

What KPOP -


EXO-Xiumin-1


Saat berbicara mengenai penampilannya di acara variety show “Crime Scene,” Xiumin EXO mengaku bahwa rasanya aneh dan gugup jika tampil di sebuah acara televisi tanpa ada anggota EXO lainnya.


Xiumin menjelaskan, “Melakukan syuting ‘Crime Scene’ adalah pertama kalinya aku tampil di sebuah acara variety show sendirian. “


Ia melanjutkan, “Aku memiliki waktu yang menyenangkan selama syuting, tapi lalu aku berpikir, ‘Aku tidak bisa pergi kesana sendirian’. Hal ini membuat aku sadar bahwa aku butuh anggota EXO lainnya.”


Sementara itu, “Crime Scene” adalah sebuah acara yang menampilkan berbagai selebriti yang berusaha untuk memecahkan masalah pembunuhan. Episode yang menampilkan Xiumin dijadwalkan akan tayang pada tanggal 29 April.


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)