Published 14.39 by Unknown

Eunjung T-ara Bicara Tentang Kontroversi Bully di “4 Things Show”

What KPOP -

t-ara-eunjung

Pada episode mendatang dari “4 Things Show,” Eunjung T-ara mengungkapkan bagaimana perasaannya mengenai kontroversi telah melakukan intimidasi (bully) yang masih banyak diingat hingga saat ini dan membiarkan pemirsa mengintip kehidupan sehari-harinya.

Pada acara ini, Eunjung menunjukkan kehidupannya saat ini sebagai artis yang telah 20 tahun berkarir yang dimulai ketika debut menjadi artis cilik. Dalam kesibukannya, Eunjung tidak lupa untuk mengunjungi rumah ibunya dan temannya, serta melakukan pilates, dan mencoba hal-hal baru di tengah-tengah jadwal sibuk nya.

Dalam wawancara, dia mengatakan, “Aku selalu khawatir tentang bagaimana orang-orang akan berpikir tentangku setiap kali aku tampil di sebuah acara, tapi aku memutuskan untuk tidak pada saat ini,” dan mulai meneteskan air mata.

“Ada banyak hal yang tidak benar dengan apa yang masyarakat pikir,” Eunjung mengaku.

Para tamu yang tampil bersama di acara ini termasuk aktor Baek Sung Hyun, yang berpasangan dengan Eunjung di drama “Queen Insoo,” serta anggota Hyomin, dan Jiwon Spica, yang dekat dengan Eunjung sejak hari trainee nya.

Episode terbaru dari  “4 Things Show,” tayang pada 28 April.

 

source: soompi



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)