Published 00.12 by Unknown

Big Bang Hiatus Cukup Lama, G-Dragon Ungkap Salah Satu Alasannya

What KPOP -

gdragon-bigbangLeader Big Bang, G-Dragon, berbagi bahwa ia melalui masa-masa sulit tahun lalu.

Pada 25 dan 26 April, Big Bang memulai tur dunia mereka “MADE” di Seoul. Selama konser, leader tersebut menyapa fans untuk pertama kalinya setelah sekian lama, “Aku baik. Aku merilis album solo dua tahun lalu, dan berkat cinta kalian, aku bahagia selama promosi.

Ia kemudian mengungkap salah satu alasan di balik lamanya hiatus Big Bang, “Sejujurnya, aku mengalami keterpurukan tahun lalu. Karena kalian adalah alasan mengapa grup kami bisa menjadi sebesar ini, tanpa sadar aku menaruh tekanan pada diriku sendiri, berpikiran bahwa album baru kami harus bagus jika kami kembali setelah hiatus lama. Itu membuatku khawatir mengenai album, namun pada akhirnya semuanya berjalan baik,” katanya.

Aku sadar bahwa kalian seharusnya melakukannya saja. Tahun ini, kami berkumpul bersama dan bekerja keras.

source: soompi



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)