Published 20.25 by Unknown

Apa Janji BTS Apabila Raih Posisi Pertama di Program Musik?

What KPOP -

bts_1430269286_af_org

BTS berbicara mengenai harapan mereka dalam meraih posisi pertama dalam program musik, melalui wawancara terbaru mereka. Para member bahkan juga memberikan janji yang menyenangkan untuk para penggemar apabila mereka berhasil meraihnya.

Dalam wawancara mereka dengan MBN, para member ditanya mengenai sasaran mereka untuk album mini “In the Mood For Love Pt. 1”, dan mereka semua kompak menjawab ingin mendapatkan tempat pertama. Rap Monster berkata, “Orang-orang menuliskan sesuatu seperti R=VD layaknya sebuah mantra. Kami menanamkan pemikiran untuk menjadi #1 di kepala kami. Ini bukan sesuatu yang bisa terjadi sesuai keinginan kami, tetapi itu akan terjadi jika kau terus menginginkannya. Ada pepatah yang berbunyi, ‘apa yang kau katakan akan terjadi’, jadi kami ingin berpikir seperti itu dan bekerja keras.”

Suga menambahkan, “Sejujurnya, aku pesimis hingga ke album terakhir. Aku berpikir, tidak mungkin kami bisa melakukannya. Aku pikir aku memiliki sebuah rasa tidak suka yang tak berdasar tanpa menyadarinya. Aku hanya menunjukkan sisi tak percaya diri, jadi sepertinya itulah yang akan benar-benar terjadi kepada kami. Jadi kali ini aku ingin melakukan promosi dengan percaya diri. Aku tak terlalu religious, tetapi aku berdoa setiap malam. Kami sangat menginginkannya.” Jungkook juga berkata, “Kami berdoa setiap malam.”

Mengenai apa yang akan mereka lakukan apabila berhasil mendapatkan posisi pertama, Jin tersenyum dan berkata, “Aku ingin bertukar bagian dan menyanyikan lagu ini (“I Need U”). Aku seorang vokalis, namun aku akan membawakan rap, dan para rapper akan menyanyi.” V menambahkan, “Aku ingin menyewa bioskop dan menonton film bersama para penggemar.”

Para member juga menunjukkan harapan mereka untuk mendapatkan posisi pertama dengan mendedikasikan sebuah lagu dari album mini mereka, yaitu lagu “SKIT: Expectation!”.

Source: allkpop

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)