Published 07.45 by Unknown

Amber Lebih Pilih Kembali Masuk Militer daripada Berkencan dengan Henry?

What KPOP -

amber-henry

Dalam proses syuting KBS2TV “Happy Together” belum lama ini, Amber f(x) dan Henry Super Junior-M menjelaskan rumor yang bilang bahwa keduanya adalah lebih dari teman.

Menggambarkan kedekatan layaknya kakak beradik, anggota keluarga SM ini menjelaskan bagaimana mereka menjadi dekat setelah bertahun-tahun.

Mendengar hal ini, para MC bertanya, “Kalian sangat dekat sehingga ada rumor yang menyebutkan bahwa kalian berkencan. Bagaimana menurut kalian mengenai rumor ini?”

Amber membuat semua orang tertawa dengan menjawab, “Aku lebih memilih kembali ke militer daripada berkencan dengan Henry,” dan menambahkan, “Apakah kalian tidak tahu bagaimana Henry di televisi? Ia sama saja seperti di kehidupan sehari-hari. Ia adalah seseorang yang gemar bermain-main.”

‘Kakak-beradik’ tersebut kemudian mengungkapkan bahwa mereka sering saling mengunjungi kediaman satu sama lain, dan Amber membagi bahwa ia bahkan menjaga barang-barang Henry dan membersihkan rumahnya, membuat para MC menjadi lebih bingung dengan hubungan mereka.

Episode ini akan tayang pada 30 April pukul 11:10 malam KST.

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)