Published 17.56 by Unknown

XIA Junsu Sukses Gelar Konser ‘Flower’, Tablo Epik High Tampil Sebagai Bintang Tamu

What KPOP -


tablo-xia-junsu


XIA Junsu sukses menggelar konser ‘2015 Xia 3rd Asia Tour Concert in Seoul ‘Flower’ dimana Tablo Epik High menjadi bintang tamu pertama dalam gelaran konser solonya.


Selain menulis lirik rap dan tampil di lagu ‘Flower’, penampilan kolaborasi Tablo dan Kim Junsu mengejutkan namun memuaskan penggemar yang hadir di konser tersebut. Setelah tampil dengan ‘Flower’, Kim Junsu memuji Tablo, ” ‘pujangga rap’ Tablo menghiasi panggung hari ini. Ia merupakan tamu pertama yang tampil di konser soloku, selain konser balada dan musikal. Seperti apa yang kurasa saat ia tampil di laguku, ia merupakan rapper terbaik dan aku sangat berterima kasih atas penampilannya hari ini.” Tablo juga merespon dengan mengancungkan jempolnya untuk Kim Junsu.



Perwakilan staf mengungkapkan, “Tablo tak hanya berpartisipasi di album tapi juga tampil sebagai tamu spesial di konser Seoul, membuktikan persahabatan mereka, Penampilan ‘Flower’ dengan suara Kim Junsu dan rap Tablo membawa konser ke puncaknya dan penampilan kolaborasi keduanya menghiasi malam di Jamsil.”


junsu


Sementara itu, Kim Junsu sukses memukau 14.000 penggemar selama 1 hari konser di Seoul pada 7-8 Maret lalu. Tak hanya menampilkan lagu-lagu dari album barunya ‘Flower’, ia juga menampilkan lagu dari album solo lamanya, juga medley lagu tema yang ia nyanyikan. ‘Event ‘genie time’ juga digelar, dimana ia memenuhi permintaan penggemar.


Kim Junsu mengatakan,”Seperti yang selalu kukatakan, aku sangat berterima kasih dan aku pikir aku ada karena cinta dari penggemar yang selalu ada di sisiku. Aku akan menjadi artis yang kalian bisa banggakan untuk waktu lama. Aku akan kembali setelah menyelesaiakan sisa tur.” Kemudian ia menampilkan lagu encore untuk menutup konser di Seoul.


shared from mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)