Published 20.50 by Unknown

Deskripsikan Tipe Idealnya, Yoo Seung Ho Dicurigai Punya Pacar Oleh Netizen

What KPOP -


Yoo-Seung-Ho-copy Di episode terbaru KBS “Entertainment Weekly”, aktor Yoo Seung Ho membahas tentang tipe idealnya, dan bahkan memberikan deskripsi secara rinci kepada fans.


Dulu, Yoo Seung Ho pernah membahas topik pernikahan dan tipe idealnya, namun tidak memberikan deskripsi secara rinci dan hanya mengatakan, “Aku menyukai wanita yang polos dan suci.” Namun, di episode 28 Maret dari “Entertainment Weekly” ini, sang aktor memberikan deskripsi lebih.


Menurut aktor, tipe idealnya adalah seseorang yang sering “mengenakan pakaian berwarna gelap dan memakai tas selempang. Dan juga, ia harus menyukai binatang dan membawa buku di lengannya.” Dengan deskripsi itu, fans mencurigai bahwa sang aktor sudah memiliki pacar, meski netizen lain berkata sebaliknya.


Beberapa komentar netizen, “Biasanya, jika seseorang memberikan rincian seperti itu mereka mendeskripsikan tentang pacar mereka”, “Tampaknya itu deskripsi pacarnya saat ini”, “Aku akan mulai berjalan dengan anjingku dalam balutan gaun hitam dan tas selempang besok.”


source: Koreaboo








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)