Published 20.36 by Unknown

Bentuk Label ‘High Ground’, Tablo Pastikan Epik High Tak Akan Tinggalkan YG Ent.

What KPOP -


Epik-High_1416884545_af_org


Rapper Tablo dari Epik High kembali mengungkapkan informasi terkait label barunya, High Ground, dalam acara radionya, “Tablo’s Dreaming Radio”.



Dalam siaran radio pada 30 Maret, Tablo menjawab sejumlah pertanyaan mengenai label musik baru High Ground, bersama dengan rekan-rekannya dalam Epik High, Mithra Jin dan DJ Tukutz.


Dalam siaran tersebut, Tablo berkata, “Rasanya wajar bila orang-orang berpikir (High Ground) adalah sebuah label hip hop karena Epik High adalah sebuah grup hip hop dan aku adalah seorang rapper. Namun untuk mengklarifikasi hal ini, label ini akan mencakup semua genre musik,” mengungkapkan, “Bermacam-macam musisi akan menjadi bagian dari High Ground.”


Tablo juga menyatakan bahwa ia yang menyarankan nama untuk label tersebut dan menjelaskan, “High Ground menandakan musik berkualitas tinggi yang bebas dari perbedaan antara ‘overground’ dan ‘underground’.”


Menjawab kekhawatiran akan penundaan album Epik High selanjutnya karena label ini, Tablo menjawab, “Epik High akan tetap menjadi artis YG. Label baru yang aku kelola ini, akan menjadi wadah untuk aku membantu artis lain. Kami masih akan menjadi bagian dari YG.”


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)