Published 12.52 by Unknown

Song Jae Rim Diramalkan Akan Bertemu dengan Banyak Wanita Setelah Berumur 30 Tahun

What KPOP -


song-jae-rim-2


Song Jae Rim baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berhubungan dengan fanbase China melalui wawancara dengan China video platform, Tudou.


Selama wawancara, Song Jae Rim mengatakan, “Aku pergi ke seorang peramal, ia mengatakan bahwa setelah aku berumur 30 tahun berbagai hal akan mulai bekerja dan aku akan bertemu dengan banyak wanita.”


Ia melanjutkan, “Hingga aku berusia 29 tahun, aku terus melakukan syuting bersama laki-laki. Bahkan aku pernah berpikir aku akan syuting dengan seorang pria yang berpakaian seperti wanita.”


Song Jae Rim juga berbagi mengenai pendapat orang-orang terkait penampilannya di acara “We Got Married”, “Setelah menonton acara itu, mereka mengatakan bahwa aku bersikap sesuai dengan karakterku yang asli.”


Ia mengungkapkan pendapatnya tentang cinta, ia mengatakan bahwa kepercayaan dan kejujuran adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan, “Kalian harus bertemu dengan seseorang yang mampu mendukungmu dengan baik. So Eun mendukungan dengan sangat baik.”


Sementara itu, Song Jae Rim akan menjadi pemeran utama dalam drama KBS mendatang, “Unkind Women” bersama dengan aktris Lee Ha Na.


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)