Published 11.06 by Unknown

Namjoo A Pink Diterima di Universitas Sungkyunkwan, Hayoung Akan Tunda Kuliah

What KPOP -


A-Pink_1415287389_apink2


Kim Nam Joo A Pink akan menjadi mahasiswa baru Universitas Sungkyunkwan di tahun 2015.


Pada 2 Februari, A Cube Entertainment mengungkapkan kepada Newsen, “Namjoo telah diterima di jurusan seni pertunjukan Universitas Sungkyunkwan melalui jalur masuk khusus karena aktivitasnya di tahun 2015.”



“Namjoo telah mempersiapkan dengan sungguh-sunggung dan kali ini menerima hasil yang baik,” kata sang perwakilan. “Selain aktif sebagai seorang penyanyi, ia juga memiliki banyak talenta dan ketertarikan di dunia akting, jadi ia memilih jurusan seni pertunjukan.”


Perwakilan tersebut melanjutkan, “A Pink memiliki jadwal yang padat, tetapi ia memiliki kemauan yang keras dalam hal pendidikan. Ia berencana akan pergi ke kampus apabila tak ada jadwal dan melakukan promosi serta belajar secara bergantian.” Namun sementara itu, anggota termuda A Pink, Oh Ha Young, yang mengambil tes untuk masuk perguruan tinggi pada November 2014 lalu, akan menunda masuk kuliah dan fokus dengan promosi.


Sejumlah nama terkenal dari Universitas Sungkyunkwan antara lain Cha Seung Won, Bae Yong Jun, Moon Sori, UEE After School, Lee Min Jung, Moon Geun Young, Song Joong Ki, Goo Hye Sun, Kim Dae Myung, Joo Won, Krystal f(x), dan Kang Ji Young.


A Pink debut di tahun 2011 lalu dengan “I Don’t Know”, serta telah menerima banyak penghargaan artis pendatang baru. A Pink melanjutkan popularitas mereka dengan sejumlah lagu hit seperti “My My My”, “Bubibu”, “No No No”, “Mr. Chu”, dan “LUV”. Pada 30 dan 31 Januari lalu, mereka juga sukses menggelar konser solo perdana bertajuk “PINK PARADISE”.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)