Published 11.43 by Unknown

Kim Woo Bin Kedapatan Menonton Film yang Dibintanginya “The Technicians” di LA

What KPOP -


kim woo bin


Kim Woo Bin baru-baru ini kedapatan berada di sebuah bioskop di Los Angeles untuk menonton film “The Technicians” yang dibintanginya.



Walaupun pastinya sang aktor telah menonton film tersebut berulang kali saat masih dalam proses editing, ia menyempatkan diri di waktu liburannya untuk kembali menonton film tersebut. Sang aktor terlihat berada di sebuah teater CGV di Korea Town LA, sebuah teater unik yang menampilkan film-film Korea yang sedang tayang di Korea. Mungkin sangat senang filmnya diputar di Amerika Serikat, Kim Woo Bin kemudian bertemu dengan sejumlah kenalannya. Beberapa penonton beruntung juga melihatnya berada di bioskop.


Menurut seorang murid pertukaran pelajar yang melihatnya, “Aku tak percaya bahwa aku melihat Kim Woo Bin yang tinggi dan tampan di bioskop. Ketika beberapa orang Korea meminta tanda tangan, ia hanya tersenyum dan melakukannya. Ia bahkan menunduk memberikan salam dengan sopan kepada semua orang, yang sangat mengesankan.”


“The Technicians” telah ditonton sebanyak 2,5 juta penonton sejak penayangan perdananya di malam Natal lalu, sehingga membuat Lotte Entertainment berpikir untuk membuat sekuelnya.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)