Published 11.15 by Unknown

Amber f(x) Berpose Untuk “The Celebrity” dan Bercerita Soal Album Solonya

What KPOP -


amber-2


Majalah gaya hidup “The Celebrity” merilis sedikit wawancara dan pemotretan dengan Amber f(x), yang baru saja merilis album solo perdananya, “Beautiful”, serta menarik perhatian dengan penampilannya dalam acara variety MBC “Real Men”.



Dalam pemotretan ini, Amber menampilkan beragam gaya. Dikabarkan pula bahwa ia mengerti konsep pemotretan ini dengan cepat dan bahkan tanpa adanya arahan yang spesifik. Ia juga dapat menampilkan sisi unik khas dirinya.


Selain itu, Amber juga tidak malu-malu menunjukkan sisi fashionista dirinya dengan berbagai pakaian santai dan berwarna-warni. Ketika menjalani pemotretan, energi dari dirinya juga dapat menyemangati para staf.


Dalam wawancaranya, Amber mendeskripsikan album solo perdananya, “Beautiful” sebagai ‘perkenalan’. Ia juga berkata bahwa ini adalah akumulasi dari karya musikal yang telah ia kerjakan selama beberapa tahun setiap harinya. Ia berkata, “Aku berkolaborasi dengan artis-artis yang ingin aku ajak berkolaborasi seperti Taeyeon SNSD dan Eric Nam. Aku mendengarkan band yang aku suka ketika aku masih kecil dan aku juga banyak berpikir tentang bagaimana identitas musikalku.”


Ia juga menyebutkan tentang penampilannya di “Real Men”, dan berkata bahwa ia menerima banyak rasa percaya diri saat melakukan syuting acara tersebut. Amber juga berbicaraa tentang bagaimana ia menghabiskan waktu di waktu senggang, berkata bahwa ia suka naik kereta bawah tanah dan tertarik dengan perlindungan lingkungan.


Wawancara menyenangkan dan jujur serta pemotretan lengkap dari Amber terdapat dalam majalah “The Celebrity” edisi bulan Maret.


amber-11


amber-3


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)