Published 13.32 by Unknown

Pernyataan G-Dragon Baru-baru Ini Semakin Perkuat Spekulasi Comeback Big Bang

What KPOP -


big-bang-top-photos-extraordinary-s-thankyou-box-ukbigbang-262039


Penampilan Big Bang baru-baru ini yang merupakan bagian dari perayaan tahun baru ‘Celebrate 50 Countdown Show’ di Singapura semakin menguatkan spekulasi dari comeback mereka.


Big Bang bertemu dengan para penggemar di Singapura pada 31 Desember dan G-Dragon berkata, “Kami memiliki rencana yang besar di tahun ini, sebuah album baru dan tur konser. Kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik.”



Selanjutnya ia mengungkapkan ekspektasi yang tinggi untuk kembalinya mereka karena telah lebih dari tiga tahun sejak album terakhir mereka “Still Alive” dirilis, dan kemudian mereka juga menunjukkan permohonan maaf karena tidak dapat menepati janji mereka untuk kembali pada tahun lalu. Lebih lanjut mereka menjelaskan hal itu tak dapat terlaksana karena padatnya kegiatan domestik dan internasional mereka, serta aktivitas individu masing-masing member.


Menutup pernyataannya, G-Dragon membuat para penggemar lebih bersemangat dengan mengungkapkan, “Album ini akan dirilis tahun depan (2015) dan kami tengah bekerja keras. Kami ingin membuktikan musik kami yang bagus dan hal inilah yang membuat proses pembuatannya menjadi lebih panjang. Jika kalian dapat menunggu sedikit lagi, kami akan membayar semua karena kesabaran kalian. Kami merasa album ini akan menjadi album yang penting bagi kami, jadi kami mencoba untuk melakukan dengan sangat keras.”


Setelah sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan rencana untuk iKON, WINNER, dan Psy, dispekulasikan pula bahwa Big Bang akan termasuk dalam daftar artis yang akan melakukan aktivitas di paruh pertama tahun ini.


Source: koreaboo


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)