Published 10.09 by Unknown

Park Myung Soo Dikritik Karena Perlakuannya Terhadap Seolhyun AOA, PD “Brave Family” Merespon

What KPOP -


park-myung-soo-seolhyun


Sebuah video preview dari Park Myung Soo yang tampak mendorong kepada member AOA, Seolhyun dalam acara variety KBS “Brave Family” menjadi topik hangat di kalangan netizen.


Melihat banyaknya perhatian terfokus kepada masalah ini, produser acara merespon hal ini melalui sebuah pernyataan dengan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di lokasi syuting.



Pada 24 Januari, PD “Brave Family” Song Jun Young menjelaskan, Preview dalam penutup episode yang tayang kemarin menimbulkan kontroversi yang menampilkan Park Myung Soo yang tampak mendorong kepada Seolhyun. Namun, ini hanya sebuah kesalahpahaman. Saat syuting, semua pengisi acara termasuk Park Myung Soo dan Seolhyun memiliki waktu yang sulit karena tak mendapatkan makanan yang layak. Dalam situasi ini, Seolhyun tak sengaja menjatuhkan telur (yang didapatkan oleh Lee Moon Sik), yang kemudian membuat Park Myung Soo sedikit mendorong kepala Seolhyun sebagai cara untuk menegurnya.”


Sang PD melanjutkan, “Tak ada masalah selama syuting. Park Myung Soo juga biasa memperlakukan Seolhyun dengan baik. Tolong lihat hal ini sebagai interaksi natural antar anggota keluarga. Aku harap tak ada kesalahpahaman di antara para penonton.”


Selain itu, video preview tersebut menjadi topik hangat karena juga menunjukkan Seolhyun yang menangis dan kemudian dihibur oleh Minhyuk CNBLUE, setelah adanya insiden dengan Park Myung Soo tersebut. Beberapa netizen menunjukkan kritik mereka terhadap Park Myung Soo karena perlakuannya, sementara netizen lain menyalahkan penyuntingan video yang menurut mereka sengaja dibuat untuk memicu kontroversi.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)