Published 13.03 by Unknown

Lee Sung Kyung Ungkap Jo In Sung Ambil Gambar Adegan Ciuman Dirinya dan Lee Kwang Soo

What KPOP -


lee-sung-kyung


Setelah menampilkan chemistry luar biasa dalam drama, Lee Sung Kyung membagi bagaimana cerita tentang bekerja bersama dengan Lee Kwang Soo dan Jo In Sung dalam SBS “It’s Okay, It’s Love”.



Pada 8 Januari, Lee Sung Kyung tampil dalam KBS “Happy Together”, di mana ia ditanya mengenai bagaimana bekerja dengan Lee Kwang Soo dan Jo In Sung dalam drama tersebut.


Memiliki tinggi badan 174 cm, Lee Sung Kyung berkata bahwa berdiri di sebelah Lee Kwang Soo ia terlihat pendek, dan ia pun bersyukur atas hal itu. Ia bercerita bahwa Lee Kwang Soo sangat perhatian dan baik kepadanya, sehingga mengejutkan para panelis acara tersebut.


Lee Sung Kyung juga menambahkan bahwa Jo In Sung adalah seseorang yang sangat suka bercanda.


“Itu adalah kali pertama aku melakukan adegan ciuman, jadi aku sangat gugup tetapi aku mencoba untuk menyembunyikan rasa gugup dan maluku. Kami melakukannya, tetapi sutradara tidak meng-cut adegan tersebut, dan aku adalah seorang pendatang baru, jadi aku tidak berani untuk mengakhiri ciuman tersebut,” kata Lee Sung Kyung.


“Kemudian aku mendengar seseorang menghampiri kami, jadi aku melihat, dan (Jo In Sung) ada di sebelah kami sambil mengambil foto,” kata Lee Sung Kyung. “Di adegan lain saat kami bersama, Jo In Sung mendatangi kami dan berkata, ‘Apa yang sedang kalian lakukan?’


Simak videonya berikut ini:


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)