Published 12.40 by Unknown

Ji Chang Wook Akui Gunakan Pemeran Pengganti untuk Adegan Aksi di ‘Healer’

What KPOP -


Aktor Ji Chang Wook mengungkapkan bahwa ia menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksi di drama ‘Healer’. Dalam sesi wawancara dengan Entertainment Relay, ia mengatakan,”Aku menggunakan pemeran pengganti untuk adegan aksi yang sulit. Terima kasih Kyung Seop,” berterima kasih pada sang pemeran pengganti. Ia menambahkan,”Bahkan meski ada kabel, aku selalu ketakutan sebelum adanya adegan aksi. Semua pemikiran ini melewati pikiranku, namun aku baik-baik saja karena ada Kyung Seop.”



Soal adegan mesranya dengan Park Min Young, Ji Chang Wook berkomentar,”Meskipun itu adalah adegan yang manis, aku merasa hangat dan bingung. Setelah melihat adegannya di monitor, ada saatnya aku bilang padanya ‘kau terlihat sangat cantik’.”


shared from allkpop








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)