Published 09.43 by Unknown

Jessica Dirumorkan Telah Mengakhiri Kontraknya dengan SM Entertainment

What KPOP -


Pada tanggal 28 Januari, Jessica Jung tampil di acara “Yves Saint Laurent Beaute”, dimana perwakilan Hong Kong, Mr. Ting mengatakan bahwa Jessica telah mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment.


Dalam acara itu, Jessica naik ke atas panggung untuk melakukan demonstrasi lipstick. Ia menarik perhatian dengan pakaiannya, ia tampil seksi dan cantik.


jessica-ysl-beaute


Sumber media China memberitakan bahwa perwakilan Mr. Ting mengatakan kontrak antara Jessica dan SM Entertainment telah berakhir. Terkiat rumor itu, netizen menunjukan berbagai reaksi. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa mereka senang mendengar bahwa Jessica telah mengakhiri kontraknya dan yakin bahwa ia akan sukses dengan bisnis fashion yang sedang di jalani.


Selain itu, Jessica mendapatkan pertanyaan mengenai kedatangan Yuri SNSD ke Hong Kong, tentang hal ini ia menjawab, “Oh, aku tidak tau mengenai hal itu”.


Ia juga mengatakan bahwa ia akan bekerja sama dengan sahabatnya Nicholas Tse, di sebuah film dengan adegan cinta, media lalu bertanya apakah Tyler Kwon akan merasa cemburu, “Mungkin, ia akan cemburu” jawab Jessica sambil tersenyum manis di hadapan media.


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)