Published 22.26 by Unknown

Jessica Bilang Tak Ada Rencana Bertemu dengan Yuri di Hong Kong + Sangkal Pertanyaan Tentang Tyler Kwon

What KPOP -


jessica-interview


Pada 28 Januari, Jessica melakukan wawancara dengan media Tiongkok dalam ‘Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong x Google Glass Event at Lane Crawford’ mengenai kunjungannya di Hong Kong. Wawancara tersebut menarik perhatian karena Jessica menjawab pertanyaan tentang Yuri SNSD, Nicholas Tse, dan yang dirumorkan menjadi kekasihnya, Tyler Kwon.



Dalam wawancara tersebut, Jessica berbicara tentang bagaimana ia menikmati kunjungannya ke Hong Kong saat kemudia seorang wartawan bertanya apakah ia juga tahu bahwa Yuri juga sedang berada di Hong Kong untuk ‘iiJin Fall/Winter 2015 Fashion Show’. Jessica menjawab, “Oh, aku tak tahu hal itu, tetapi benar ia di Hong Kong? Oke.” Wartawan kemudian bertanya kepada Jessica apakah ia berencana untuk bertemu dengan Yuri, dan setelah sedikit terlihat bingung, Jessica merespon, “Aku tak tahu, aku tidak yakin.”


Para wartawan kemudian bertanya kepada Jessica, dengan siapa aktor asal Hong Kong ia ingin bekerja. Jessica menyebut bahwa ia berteman dekat dengan Nicholas Tse dan terbuka untuk mengerjakan proyek dengannya. Mengenai hal ini, seorang wartawan bertanya apakah tidak apa-apa apabila ia melakukan adegan mesra dengan Nicholas Tse, yang kemudian dijawab Jessica dengan, “Mengapa tidak?” dengan tawa.


Wartawan lain kemudian menanggapi, “Mungkin, pacarmu akan cemburu,” menunjuk kepada Tyler Kwon. Jessica dengan cepat menyangkal, “Mungkin kau yang akan cemburu,” sehingga membuat semuanya gugup dan kagum dengan jawaban Jessica.


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)