Published 00.58 by Unknown

INFINITE F Perkenalkan Gedung Baru Woollim Entertainment

What KPOP -


Setelah memulai debut di Jepang dan Korea, kini INFINITE F memperkenalkan gedung baru Woollim Entertainment. Melalui wawancara bersama OSEN pada tanggal 5 Januari, mereka membawa para penggemar untuk berkeliling melihat keadaan gedung. Gedung baru ini berlokasi di Seongsandong, Seoul.


Setelah mendapatkan pengalaman sebagai MC di acara Mnet “Super Idol Chart Show”, Sungjong menunjukan kemampuannya sebagai seorang MC selama tur-nya di Gedung baru Woollim.


201501041049778058_54aa1e235a7131


Karena gedung itu masih relatif baru, setiap rungan terlihat rapih, nyaman dan bersig. Ada beberapa ruangan seperti studo dance, fasilitas hiburan seperti tenis meda dan papan panah.


Selain tiu, ada sebuah Coffe Shop yang bernama “NIT”, berlokasi di dekat gedung perusahaan, Cafe ini dibuka oleh CEO Woollim Lee Jung Yeop. Nama Cafe tersebut berasal dari inisial setiap artis, Nell, INFINITE dan TASTY.


Saat wawancara, Sungyeol bahkan bercanda dengan mengatakan bahwa nama cafe itu seharusnya “NITL”, karena LOVELYZ telah memulai debutnya. Lihat foto-fotonya di bawah ini :


INFINITE F saat berada di Studi Musik


infinite


INFINITE F terlihat sibuk bermain tenis meja dan papan panah


infinite F playing


INFINITE F Menunjukan kemampuan mereka saat memasak


infinite f eat


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)