Published 13.51 by Unknown

YG Entertainment Rilis Teaser Ketiga Beserta Teaser Video Untuk “WINNER – WWIC 2015”

What KPOP -


winner-wwic-2015


Setelah sebelumnya merilis dua buah foto teaser misterius untuk “WWIC 2015” tanpa adanya penjelasan, akhirnya WINNER merilis teaser terbaru berjudul “The Announcement” pada 10 Desember, dan memberikan penjelasan mengenai apa yang akan diberikan oleh grup pendatang baru tersebut.



Dengan video bertema hitam-putih, para member WINNER tampak duduk mengitari sebuah meja konferensi dengan leader Kang Seung Yoon tampak memimpin pertemuan tersebut, dan menjelaskan mengenai sebuah event global bertajuk “Worldwide INNER CIRCLE Conference 2015”, yang akan dibagi menjadi tiga sesi.


Kang Seung Yoon kemudian melanjutkan, “Sejarah kami, yang belum pernah diketahui oleh yang bukan penggemar, akan kami utarakan hanya kepada INNER CIRCLE. Seperti video-video yang kami ambil saat masih trainee… Dan yang berada di handphone pribadi kami, milik kami sendiri… Serta semua pertanyaan yang belum pernah para penggemar terima jawabannya, contohnya arti dari lirik lagu.”


“Aku harap ini akan memberikan kesempatan bagi kita semua untuk dapat menghabiskan waktu bersama. Kami akan berbicara mengenai perjalanan yang telah kami lakoni bersama dengan para penggemar. Melalui ini dan itu, kami dapat bertemu dengan kalian dan menjadi WINNER.”


“Sebuah panggung spesial untuk INNER CIRCLE dan untuk WINNER! Sebuah kesempatan untuk kami untuk dapat menunjukkan ketulusan kami untuk kalian semua. Kami akan mencoba untuk bertukar bagian dalam menyanyi. Sungguh. Aku pikir akan lebih baik bagi kami untuk dapat menemui kalian dengan cara yang nyaman dan akrab.”


WINNER akan bertemu dengan para penggemar di seluruh dunia untuk membagi lebih banyak cerita tentang mereka bersama dengan para penggemar. Daftar kota yang akan mereka kunjungi akan segera diumumkan.


Simak video teasernya berikut ini:


Source: koreaboo


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)