Published 10.58 by Unknown

Ryeowook Tunjukkan Kemampuan Memasak di “Super Junior M’s Guesthouse”

What KPOP -


ryeowook-cooking


Ryeowook Super Junior menunjukkan selera humor dan kemampuan memasaknya dalam variety show SBS “Super Junior M’s Guesthouse”.



Sebelumnya ia telah menunjukkan kemampuan memasaknya pada 16 Desember dengan mempersiapkan pancake daun bawang dan pancake kimchi yang sempurna untuk musim penghujan. Ia juga menunjukkan kemampuan memasaknya dengan membuat kimchi jjigae.


Kyuhyun dan Zhou Mi, yang berada dalam grup yang sama dengan Ryeowook, membuat semua orang tertawa dengan seringnya mereka menggerutu ketimbang membantu memasak. Ryeowook merespon dengan berkata, “Aku merasa seperti berada di bawah pengawasan ibu mertua.”


Turis asal Tiongkok yang mencicipi masakan Ryeowook merasa kagum, “Ini enak sekali. Aku tak percaya aku makan sesuatu yang dipersiapkan oleh Ryeowook Super Junior. Ini adalah hari paling bahagia di hidupku.”


Ryeowook berkata, “Aku ingin memasak untuk semua turis yang datang ke guesthouse.” Bertekad untuk memenuhi janjinya, ia menjadi sukarelawan pertama yang memasak, tanpa adanya campur tangan dari staf.


ryeowook-tape


Sementara itu, dalam episode terbaru “Super Junior M’s Guesthouse” yang tayang pada 28 Desember, Ryeowook membuat semua orang tertawa dengan menempeli wajahnya dengan sebuah plester yang kemudian diketahui sebagai sebuah plester untuk mengurangi bengkak di wajah.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)