Published 22.47 by Unknown

Kang Hye Jung Lebih Memilih Haru Menjadi Musisi Dibandingkan Aktris

What KPOP -


Kang Hye Jung mengungkapkan harapan untuk anaknya Haru. Ia mengatakan bahwa ia lebih memilih Haru menjadi musisi seperti ayahnya Tablo, dibandingkan menjadi seorang aktris seperti dirinya.


Saat wawancara bersama OSEN, Kang Hye Jung menjelaskan, “Baru-baru ini Haru mengatakan, ‘Saat aku dewasa, aku ingin melakukan hal yang ibu lakukan’. Ia mengatakan hal seperti itu karena ia ingin menghabiskan waktu bersamaku.”


kang-hye-jung-haru_1416984815_af_org


Ia menambahkan, “Ia bilang bahwa ia ingin menjadi aktris karena ia ingin pergi bersamaku. Padahal ia lebih menyukai musik.” menggambarkan bahwa ia lebih ingin putrinya untuk menjadi musisi daripada aktris.


Kang Hye Jung mengatakan, “Park Myung Soo benar. Pekerjaan yang bisa membuat kalian merasa hangat saat kedinginan adalah pekerjaan yang baik. Jika Haru menjadi penyanyi, aku harap ia akan membuat musiknya sendiri. Jika tidak, seluruh proses akan memiliki arti tersendiri. Jika dia menjadi musisi yang bisa membuat musiknya sendiri seperti G-Dragon, CL, Tablo atau Teddy, maka aku tidak punya alasan untuk merasa keberatan.”


Sementara itu, dalam film “How to Steal a Dog,” Kang Hye Jung akan berperan sebagai ibu yang belum matang, saat suaminya melarikan diri. Flim ini akan bercerita tentang gadis berumur 10 tahun yang berusaha mencuri anjing untuk masuk ke rumah ayahnya.


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)