Published 16.53 by Unknown

J.Tune Camp Resmi Umumkan MBLAQ Akan Berlanjut dengan Tiga Orang Member

What KPOP -


MBLAQ_1418714007_af_org


Setelah adanya kabar mengenai Lee Joon dan Thunder yang meninggalkan grup dan memberikan pernyataan mengenai kemungkinan akan merekrut member baru atau tetap berlanjut dengan tiga orang member, saat ini J.Tune Camp telah memberikan pernyataan resmi dengan mengkonfirmasi bahwa ketiga member MBLAQ yang tersisa akan merilis album baru pada awal tahun depan.



Tampaknya setelah melakukan diskusi panjang mengenai situasi ini bersama dengan member yang tersisa, agensi memutuskan untuk tetap berlanjut dan merencanakan comeback dengan tiga orang member tanpa adanya tambahan anggota baru.


J.Tune Camp menyatakan pada 16 Desember, “Setelah melakukan diskusi panjang antara para member dan agensi terkait pembaruan kontrak Lee Joon dan Thunder, kami memutuskan untuk menghormati opini mereka dan memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda. Kedua member menunjukkan keinginannya untuk lebih fokus kepada karir akting dan musik mereka, dan kami berharap mimpi mereka akan berkembang dengan kondisi yang baik. Walaupun dua orang member memutuskan untuk meninggalkan grup, namun MBLAQ akan tetap melanjutkan (promosi). MBLAQ berencana akan merilis album dengan tiga orang member pada paruh pertama tahun depan, serta akan merilis album solo dan melakukan aktivitas individu. Sekali lagi kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung MBLAQ, dan kami meminta kalian untuk terus menunjukkan cinta dan perhatian.”


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)