Published 21.50 by Unknown

Joo Won Ingin Berkencan Sebelum Usia 20-annya Berakhir

What KPOP -


joo-won-section-tv


Aktor Joo Won berharap untuk dapat bertemu seseorang yang spesial sebelum ia berusia 30.


Dalam siaran MBC “Section TV Entertainment Relay” pada 14 Desember, sang aktor melakukan wawancara dengan reporter Park Seul Gi.



Mengetahui bahwa tahun depan adalah tahun terakhir Joo Won sebelum memasuki usia 30-an, Park Seul Gi bertanya kepadanya, “Apa yang ingin kau raih sebelum usia 20-anmu berakhir?”


Tanpa ragu, sang aktor menjawab, “Aku ingin berkencan.”


Dikenal dengan kepribadiannya yang ceria dan seringkali menunjukkan aegyo, Joo Won berbicara tentang hubungannya dengan orang tua. Ia berkata, “Menjadi seorang anak laki-laki, ada sisi blak-blakan dan dingin dari diriku. Aku tak bisa seperti anak perempuan. Tetapi untuk menutupi hal tersebut, aku kadang pergi ke dapur.” “Walaupun aku bukan seorang koki yang handal, aku suka membuat makanan. Saat ulang tahun orang tuaku, aku bahkan menyiapkan sup rumput laut dengan daging untuk mereka,” tambahnya.


Sang aktor kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa kedua orang tuanya tidak serta merta menyetujui pilihan karirnya, dan berkata, “Aku dan kedua orang tuaku mengalami konflik pertama saat aku bilang aku ingin mulai berakting. Sebenarnya, kami lebih seperti merasa khawatir.”


Selanjutnya, Joo Won berjanji untuk segera kembali dengan akting yang lebih baik.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)