Published 18.42 by Unknown

Jackson GOT7, Baro B1A4, dan Lainnya Akan Tampil di “Radio Star”

What KPOP -


jackson-baro-bada-yoon-hyun-min


Dikabarkan bahwa sejumlah atlet yang menjadi selebriti akan menjadi bintang tamu dalam episode mendatang acara bincang-bincang MBC “Radio Star”.



Dalam proses syuting yang telah dilaksanakan, mantan atlet yang mengubah mimpi mereka untuk bergabung dalam industri entertainment, antara lain Jackson GOT7, Baro B1A4, Bada S.E.S, serta aktor Yoon Hyun Min, berkumpul bersama untuk berbincang tentang bagaimana mereka bisa menjadi penyanyi atau aktor.


Jackson, mantan perwakilan nasional olahraga anggar untuk Hong Kong, Baro, mantan atlet sepak bola, Bada, mantan atlet lari dan lompat, dan Yoon Hyun Min, mantan pemain bisbol professional, membagi faktor-faktor yang membuat mereka mengubah jalan karir mereka.


Dikabarkan pula bahwa para bintang tamu tersebut menimbulkan banyak tawa, saat Jackson menunjukkan kebolehannya bermain anggar, Baro menunjukkan beberapa trik bermain bola, Bada menunjukkan teknik lompat jauh, dan lainnya.


Episode spesial ‘My Thighs Are Rock Hard’ dari “Radio Star” bersama dengan para bintang ini akan tayang pada 17 Desember pukul 11:15 malam KST.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)