Published 12.20 by Unknown

Henry Lau Tunjukkan Isi Rumahnya di ‘Always Cantare’

What KPOP -


Henry Lau menunjukkan isi rumahnya dalam episode kedua ‘Always Cantare’ yang tayang pada 12 Desember lalu.


Henry menunjukkan semangatnya untuk orkestra dengan menunjukkan dirinya berlatih violin dimanapun, termasuk di studio musik dan bahkan di kamar mandi. Henry juga mengenang kembali masa lalunya ketika bermain instrumen melalui wawancara pribadi.


henry



Henry menarik perhatian semenjak bergabung di orkestra di program Always Cantare sebagai violinist. Dalam episode ini akan ditunjukkan bahwa Henry terus berlatih meskipun jadwalnya sibuk, baik di ruang tunggu ataupun di mobil, melakukan yang terbaik untuk konser orkestra amal mendatang.


Sementara itu, member artis di Always Cantare juga memulai latihan dengan Maestro Nanse Gum. Oh Sang Jin, Lee Ji Yeon, Sam Okeyre, Benji B.I.G, Hani EXID, Heechul ZE:A dan lainnya akan menjalani kemping bersama dan menerima pelatihan dari member orkestra dan para ahlinya.


Tim produksi Always Cantare menyatakan,”Bibir Hani EXID pecah-pecah karena berlatih klarinet sepanjang hari dan Heechul juga menerima pelatihan pribadi sebelum kemping, menunjukkan semangat mereka.”


Always Cantare merupakan reality show sepanjang 4 episode tentang artis dan warga yang membentuk orkestra di bawah bimbingan Maestro Nanse Gum, untuk menampilkan konser amal. Para bintang termasuk aktor veteran, bintang idola, pembaca berita hingga komedian akan bergabung bersama dengan menunjukkan semangat mereka akan musik.


shared from mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)