Published 20.41 by Unknown

Grup Pendatang Baru SONAMOO Pilih Big Bang Sebagai Panutan

What KPOP -


sonamoo-deja-vu


Girl grup pendatang baru SONAMOO memilih Big Bang sebagai panutan mereka.


Dalam showcase debut yang digelar pada 29 Desember untuk merayakan perilisan album debut mereka, “Deja Vu”, mereka mengungkapkan bahwa panutan mereka adalah Big Bang.



Di hari itu, saat leader SONAMOO, Su Min ditanya tentang panutan mereka, ia berkata, “Big Bang adalah panutan kami. Kami ingin dicintai di seluruh dunia seperti Big Bang.”


Ia menambahkan, “Ada banyak senior tetapi kami juga ingin berdiri dengan panutan kami sebagai SONAMOO. Aku pikir ini adalah sebuah pertarungan melawan kami sendiri.”


Su Min menambahkan, “Kami harap kami dapat dikenal dengan musik kami dan juga sebagai grup dengan pesona yang terduga. Seperti nama kami, kami ingin menunjukkan banyak kesegaran dan musik yang ‘hijau’. Aku harap banyak orang yang dapat menemukan kebahagiaan saat mendengar musik kami,” merujuk kepada nama grup SONAMOO, yang berarti ‘pohon pinus’ dalam bahasa Korea.


Lagu debut SONAMOO, “Deja Vu” adalah sebuah lagu hip hop dengan ketukan yang kuat, dan bercerita tentang sebuah pertemuan pertama yang terasa seperti pernah terjadi sebelumnya. Lirik yang berani serta rap powerful dapat membantu SONAMOO supaya lebih dikenal karena tak seperti lagu debut milik grup pendatang baru biasanya.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)