Published 08.18 by Unknown

EXO, SNSD, TVXQ, BEAST, INFINITE, dan Lainnya Akan Tampil di ‘MBC Gayo Daejun’

What KPOP -


mbc-gayo


MBC merilis sejumlah nama artis yang akan tampil dalam ‘2014 MBC Gayo Daejun’.


Pada 24 Desember, MBC menjelaskan bahwa EXO baru saja mengkonfirmasi penampilan mereka, setelah para penggemar bertanya-tanya mengapa grup tersebut tak termasuk dalam daftar artis yang diumumkan pada 23 Desember.



Keseluruhan artis yang akan tampil dalam acara ini antara lain 40 artis seperti: EXO, TVXQ, SNSD, BEAST, INFINITE, SISTAR, 2PM, Ailee, CNBLUE, BTS, GOT7, 4Minute, Fly to the Sky, A Pink, Super Junior Kyuhyun, SM the Ballad (Taeyeon & Jonghyun), Block B, B1A4, SHINee Taemin, KARA, Dynamic Duo, Secret, VIXX, BTOB, AOA, BIG BYUNG, Soyu x Junggigo, Girl’s Day, Teen Top, Red Velvet, Sunmi, T-ara, Boyfriend, Mamamoo, Lovelyz, Hyorin x Jooyoung, Huh Gak and Eunji, Crush, Zion.T, Hong Jin Young, Rumble Fish, Hyungdon & Daejun, serta penyanyi veteran Im Chang Jung dan Tae Jin Ah.


‘MBC Gayo Daejun’ kali ini akan menampilkan pertunjukan battle di antara sejumlah tim yang terdiri dari grup dan penyanyi berbeda yang menerima banyak cinta sepanjang tahun.


Para artis ini tak hanya akan membawakan lagu hit mereka di tahun 2014, namun juga telah mempersiapkan sejumlah panggung variety yang akan menampilkan berbagai genre musik, seperti dance, balada, hip-hop, rock, trot, dan lainnya.


‘2014 MBC Gayo Daejun’ akan disiarkan secara langsung pada 31 Desember pukul 8:55 malam KST.


mbc-gayo-daejun-lineup


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)