Published 08.21 by Unknown

Apa yang Paling Dirindukan Yoo Seung Ho Saat Jalani Wajib Militer?

What KPOP -


B3-aiK6CEAAbILh


Siaran KBS “Entertainment Weekly” yang tayang pada 6 Desember menampilkan cuplikan saat-saat aktor Yoo Seung Ho keluar dari wajib militer pada 4 Desember lalu.



Kamera menunjukkan sang aktor meneteskan air mata saat ia melihat para penggemar dan wartawan menantikan kedatangannya.


Dalam sebuah pernyataan di mana Yoo Seung Ho membagi pemikirannya usai menyelesaikan wajib militer, ia berkata, “Sebelumnya aku tak mau menangis, tetapi setelah menyapa instruktur dan tentara juniorku, aku tak dapat menahan air mata. Aku juga merasa menyesal dan meminta maaf karena tak dapat mengucapkan selamat tinggal sebagaimana mestinya (saat baru akan memulai wajib militer). Ini adalah sebuah kehormatan dan aku bersyukur dapat menyapa kalian semua di saat aku keluar dari militer. Aku telah banyak belajar dan memiliki banyak kenangan saat hidup di militer dalam waktu satu tahun sembilan bulan.”


Saat ditanya apakah ia memiliki julukan sebagai seorang instruktur, Yoo Seung Ho berkata, “Aku tak punya julukan, tetapi para tentara yang masih berlatih tidak menyukaiku,” sehingga menimbulkan tawa.


Menanggapi pertanyaan tentang “Apakah hal yang pertama kali ingin kau lakukan?”, sang aktor menjawab, “Unitku memberikan hadiah dan memintaku untuk membukanya di rumah, jadi aku ingin mengetahui apa isi hadiah itu. Aku juga ingin tidur.” Lalu terkait hal apa yang sangat ia rindukan saat menjalani wajib militer, ia membagi, “Aku merindukan keluargaku. Kami juga punya dua ekor kucing di rumah. Aku sangat merindukan mereka,” dan air matanya kembali menggenang.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)