Published 09.38 by Unknown

WINNER Berbicara Tentang Persaingan dengan iKON dalam Majalah ‘The Star’

What KPOP -


winner_1416531022_af_org


Tidak diragukan lagi bahwa WINNER melakukan debut dengan sukses. Tidak hanya meraih all-kill dalam chart musik, namun mereka juga mendapatkan kemenangan dalam acara musik dan bahkan menerima penghargaan. Namun, karena mereka selalu disangkut-pautkan dengan kompetisi dengan ‘Team B’ atau yang sekarang menjadi iKON, para member ditanya apakah mereka merasakan adanya tekanan menjelang debut iKON, dalam wawancara mereka bersama majalah ‘The Star’.



Ketika pewawancara bertanya bagaimana perasaan mereka setelah mengetahui tentang debut iKON mendatang, WINNER menjawab dengan bijak, “Hal itu memberikan semangat untuk kami. Bagi kami, mereka seperti cermin, karena kapanpun kami melihat mereka, mereka membantu WINNER untuk melihat kembali atau merefleksi diri kami.”


Dalam bagian lain wawancara, ketika ditanya mengenai di mana kencan impian mereka, para member membagi, “Maladewa, Sapporo, sebuah liburan tak terencana, dan sebuah liburan yang tak mengeluarkan uang sama sekali.”


Para member juga menyebutkan bahwa mereka telah mulai mengerjakan lagu baru, “Album pertama kami memiliki banyak lagu yang emosional dan menyentuh perasaan, namun saat ini kami tengah mengerjakan lagu yang lebih bersemangat dan mengasyikkan.”


Hasil pemotretan dan wawancara lengkap dengan WINNER terdapat dalam majalah ‘The Star’ edisi bulan Desember.


winner_1416531073_WINNER


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Credit Card Holder Sleeve | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)