Published 16.13 by Unknown

TS Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Gugatan B.A.P

What KPOP -


BAP_1417074055_af_org Menyusul berita tentang B.A.P yang mengajukan gugatan pembatalan kontrak, TS Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait masalah ini.


Agensi tersebut menulis,

“Halo, ini TS Entertainment.




Kami hadir untuk menyampaikan posisi kami terkait gugatan pembatalan kontrak oleh B.A.P yang telah dilaporkan siang ini.




Selama ini, TS Entertainment telah berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung berbagai aktivitas dari artis kami B.A.P dan berusaha untuk memenuhi tujuan bersama kami. Dan seperti yang kami ungkap pada 28 Oktober lalu, kami telah membatalkan semua aktivitas mereka untuk membiarkan mereka beristirahat karena kami memutuskan untuk memprioritaskan perlindungan artis kami karena kami peduli dan percaya.




Namun, di tengah pembicaraan aktivitas mereka mendatang, kami mengetahui gugatan yang diajukan secara tiba-tiba ini melalui artikel.




Saat ini TS Entertainment sedang dalam proses mencari tahu detail dan kebenaran dari masalah ini. Namun, kami ingin memperjelas bahwa tak ada hal-hal seperti “slave contract” (kontrak budak) atau “kondisi kontrak yang tidak adil” di dalam kontrak kami, dan kami tak pernah memberikan perlakuan tidak adil kepada mereka.




Kami akan mengambil langkah untuk mengkonfirmasi masalah terkait gugatan ini, dan merespon secara resmi.




Sekali lagi kami mohon maaf atas kekhawatiran yang kami berikan kepada semua yang mencintai TS Entertainment dan artis kami.




Terima kasih.”



source: allkpop









Powered By WizardRSS.com | Rfid Credit Card Sleeve | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)