Published 17.14 by Unknown

Yonghwa CNBLUE Ucapkan Terima Kasih Usai Selesaikan “The Three Musketeers”

What KPOP -


CNBLUE-Yonghwa_1414633519_af_org


Yonghwa CNBLUE mengungkapkan perasaannya usai menyelesaikan drama tvN “The Three Musketeers”.



Melalui agensinya FNC Entertainment pada 30 Oktober, Yonghwa membagi, “Aku sangat berterima kasih kepada para penonton yang telah mencintai ‘The Three Musketeers’… Walaupun aku telah bekerja keras menyingkirkan ‘Yonghwa’ sejenak dan menampilkan karakter ‘Park Dalhyang’, namun aku masih memiliki banyak kekurangan… Aku akan mengingat aspek-aspek yang masih kurang, dan akan menunjukkan akting yang lebih baik (di lain waktu)… Seperti dalam cerita prajurit Park Dalhyang yang datang dari Gangwondo ke Seoul dan tumbuh, aku sendiri merasa banyak belajar dan tumbuh sebagai seorang aktor… Terima kasih kepada sutradara dan penulis yang telah memberikanku kesempatan ini… Aku juga berterima kasih kepada para rekan aktor dan staf yang telah bertahan denganku melakukan syuting hingga tengah malam di lokasi syuting.”


Episode terakhir “The Three Musketeers” akan tayang pada 2 November mendatang pukul 9:20 malam KST.


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)