Published 20.41 by Unknown

WINNER Berbagi Pemikiran Mengenai Kemampuan yang Dimiliki B.I

What KPOP -


winner


WINNER menjadi model untuk pemotretan majalah ‘@Star1′. Selama wawancara, mereka juga mengungkapkan pemikiran mereka mengenai kemampuan yang dimiliki B.I.


Nam Tae Hyun mengatakan, “Aku melihat setiap episode, ia meyelesaikannya dengan penampilan yang menakjubkan, tapi kau tau, selama kompetisi, B.I membuat banyak kesalahan. Aku percaya bahwa ia akan mengatasinya tanpa kesulitan. Karena B.I adalah orang yang seperti itu. Dia adalah orang yang bisa mengubah kelemahan menjadi kekuatan.”


Song Mino menambahkan, “Aku juga sedih ketika aku melihat B.I tampil, tapi di saat yang sama, aku menemukan sosok manusia yang berkembang di dalam dirinya. Di ruang latihan, dia selalu tampil sempurna. Aku senang bisa mengetahui pesona baru yang dimiliki B.I”


Sementara itu, foto-foto lain dan wawancara mengenai debut mereka akan ada di majalah ‘@Star1′ edisi November.


source : mwave


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)