Published 17.35 by Unknown

Luhan Menolak Tawaran sebagai Pemeran Utama di Film China

What KPOP -


luhan


Meskipun diberi tawaran sebagai pemeran utama di Film China dengan bayaran yang cukup besar, Luhan dikabarkan telah menolak tawaran itu demi kesehatannya.


Produser, Tian Mei yang memproduksi acara TV, baru-baru ini menawari Luhan sebuah peran utama dengan bayaran yang cukup tinggi. Tanpa banyak berpikir, Luhan menolak tawaran itu demi kesehatannya.


Melalui aku Weibonya, Tian Mei mengatakan, “Jika keluarga aslinya sangat peduli, tidak akan ada yang ingin pergi. Aku mendengar banyak orang mengatakan bahwa Luhan adalah lelaki yang sederhana. Aku baru saja membuat tawaran dengan bayaran yang cukup tinggi sebagai pemeran utama di sebuah film, namun ia menolaknya. Tampaknya ia harus beristirahat dan aku melihat Luhan bukanlah orang yang fokus pada keuntungan pribadi. Aku akan memberikanmu restuku.”


image37


starindex_K-pop_Star_facebook_5


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)