Published 19.24 by Unknown

Lee Seung Gi Terpilih Sebagai Model Brand Kopi, “Marley Coffee”

What KPOP -


lee-seung-gi-756x450 Setelah dinobatkan sebagai ‘Raja CF’ di industri periklanan Korea, kini penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi kembali dipilih sebagai model sebuah brand kopi, yaitu “Marley Coffee”.


Lee Seung Gi dikonfirmasi menjadi model brand yang akan meramaikan pasar pada Januari 2015 mendatang bersamaan dengan persiapan akan dirilisnya CF menampilak sang aktor terlebih dahulu pada bulan Desember 2014. Marley Coffee adalah brand minuman unik yang menggunakan biji kopi pegunungan dan diproduksi langsung dari Marley Farm Bob Marley. Cafe pertamanya sendiri dibuka pada akhir September lalu di daerah Itaewon, Seoul – Korea Selatan.


Mengenai pemilihan modelnya, Lee Ho Suk selaku CEO Marley Coffee mengumumkannya pada tanggal 28 Oktober hari ini bahwa, “Kami secara resmi telah mengontrak Lee Seung Gi, Raja iklan di industri CF Korea sebagai model CF kami. Ia merupakan sosok yang lembut dan menenangkan seperti apa yang diharapkan dari produk kami.


Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri baru-baru ini memulai syuting film terbarunya yang berjudul Today’s Love bersama dengan aktris Moon Chae Won.


starindex_K-pop_Star_facebook_5


Source: Star News

Via Koreaboo








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)