Published 02.37 by Unknown

Kangnam M.I.B Tidak Mau Langsung Merilis Album Hanya Karena Sedang Naik Daun

What KPOP -


Sebulan yang lalu, Kangnam M.I.B berjuang untuk melalui hidup tanpa jadwal, namun dengan satu penampilannya di variety show, ketenaran Kangnam meningkat dengan cepat dan banyak orang mengenalinya.


kangnam 2


Dengan ketenaran itu,Kangnam baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion CeCi dimana ia berbagi pemikiran akan ketenaran baru sebagai bintang variety. Bahkan di lokasi pemotretan, banyak member staf dan tim berita hiburan yang datang untuk merekam gambarnya.



“Sejujurnya, ada banyak orang jadi aku tidka tahu apa yang aku pikirkan akan situasi ini dimana orang datang mencariku. Karena aku dikasting di lebih banyak hal ketimbang sebelumnya, aku merasa harus berterima kasih pada seseorang namun aku tidak tahu dengan pasti siapa yang harus kuucapkan jadi aku agak bingung.”


“Sebenarnya aku menyiapkan album yang dijadwalkan rilis tahun depan. Orang-orang bilang sekaranglah saat yang tepat untuk merilis album ketika aku disorot di variety, namun aku tidak suka pemikiran bahwa aku harus merilis album karena aku terkenal di variety, jadi kami menundanya sedikit,” kata Kangnam.


kangnam


Tetapi terkait ketenarannya di program variety, Kangnam tetap berencana bertahan dengan akarnya sebagai musisi.


“Setelah Heo Ji Woong hyung memberitahuku bahwa aku tidak boleh menyerah akan musik dan aku harus melakukan musik, pemikiranku berubah banyak,” jelas Kangnam.”Setelah bertemu dengannya, aku mendapatkan pemikiran seniku yang mengatakan bahwa aku harus terus membuat sesuatu dari apa yang kupikirkan.”


Hasil pemotretan dan wawancara akan dirilis dalam majalah Ceci edisi November.


starindex_K-pop_Star_facebook_5


shared from mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)