Published 09.23 by Unknown

Jonghyun SHINee Ingin Mengungkapkan Emosinya dengan Bebas

What KPOP -


20130209_shinee_jonghyun_dreamgirl2


Baru-baru ini Jonghyun SHINee mengungkapkan keinginannya untuk bisa berbicara dengan bebas mengenai emosinya.


Melalui aku twitternya, Jonghyun menulis, “Aku harap waktu itu kembali, waktu dimana orang bisa mengungkapkan emosinya. Menulis sesuatu yang keren itu memang bagus, tapi aku ingin menulis sesuatu yang emosional. Untuk berbicara tentang masa-masa sulit, saat-saat bahagia.. aku harap aku bisa melakukan hal-hal seperti itu lagi. Aku juga berharap orang-orang tidak membuat hal itu menjadi sesuatu yang lucu, karena menulis hal yang emosional membuat mereka ngeri. Aku hanya berharap hal-hal seperti itu.”


Tampaknya Jonghyun ingin berbicara secara lebih bebas melalui SNS, tapi mungkin ia merasa di batasi karena respon yang diberikan orang-orang. Para penggemar juga menghiburnya dengan mengatakan setuju atas apa yang ia katakan.


source : allkpop


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)