Published 19.05 by Unknown

Jessica Jung Tuliskan Bahwa Ia Akan Kembali?

What KPOP -


jessica-weibo


Setelah menghadiri sebuah acara di Shanghai, Jessica Jung menuliskan di akun Weibonya dengan mengucap terima kasih kepada para penggemar yang menghadiri acara tersebut.



Pada 17 Oktober, Jessica menuliskan, “Aku sangat terkejut melihat para penggemar yang datang kemarin. Terima kasih banyak. Kalianlah yang membuatku terus berjalan dan aku berjanji aku tak akan mengecewakan kalian.”


Di akhir postingan, ia menuliskan, “Aku tidak akan ke mana-mana, aku akan kembali…bersih.”


Pada 30 September lalu, Jessica menuliskan bahwa ia dikeluarkan dari SNSD.


SM Entertainment mengkonfirmasi pernyataan dari Jessica, berkata bahwa SNSD akan melakukan promosi dengan delapan orang member, setelah terjadi negosiasi di antara para member SNSD usai Jessica memutuskan untuk memulai bisnis fashionnya.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)