Published 18.30 by Unknown

Epik High Puncaki Chart Album Dunia Billboard

What KPOP -


epik-high Popularitas Epik High telah terbukti hingga ke luar negeri.


Menurut chart Billboard yang dirilis pada 31 Oktober, album kedelapan Epik High, “Shoebox”, menempati peringkat pertama dalam chart album dunia.



epik-high-shoebox-billboard


Sebelumnya, Billboard memuji album ini dengan menuliskan, “’Shoebox’ adalah sebuah sajian brilian yang khas dari Epik High dengan perspektif storytelling.”


Walaupun telah 11 hari sejak perilisan, album ini masih terus memuncaki berbagai chart musik di Korea.


Lagu “Happen Ending” saat ini memuncaki lima buah chart musik, yaitu MelOn, Mnet, Bugs, Daum, dan Naver, pada 31 Oktober. Epik High juga mendapatkan peringkat pertama dalam Mnet “M! Countdown” dengan “Happen Ending” pada 30 Oktober.


Epik High membagi, “Terima kasih atas cinta yang telah diberikan untuk album kami, yang telah kami kerjakan dengan sungguh-sungguh. Sudah lama sejak terakhir kali kami memenangkan penghargaan dan kami akan mengingat hal ini di dalam hati kami, serta akan terus bekerja keras untuk membuat musik yang dapat menghibur dan memberikan kehangatan untuk semua orang.”


Epik High akan menggelar konser solo “Parade 2014” pada 14 hingga 16 November mendatang di Blue Square Samsung Card Hall. Kemudian tur konser tersebut akan berlanjut ke Daegu pada 7 Desember, Incheon pada 19 Desember, dan Busan pada 27-28 Desember.


starindex_K-pop_Star_facebook_5


Source: mwave

Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Wordpress | rfid blocking wallet sleeves

(whatkpop.blogspot.com)